Unimportant Story Part I

Dear Readers,

Hi again. :)
Nothing to do now, while waiting for some files to be uploaded, writing something unimportant here is never mind, right? (kalo bahasa gaulnya anak sekarang mah "nyampah") :D

Keinget kalo sekarang gue udah memasuki tahun ketiga di perkuliahan. Perasaan baru kemaren gue masuk kuliah, udah semester 6 aja sekarang. Dulu waktu masih jamannya junior di kampus, yang dipikirin ya cuman kuliah, belajar, kuliah, belajar (ya kadang main juga). Dan sekarang pas udah bukan jamannya jadi junior lagi, ya maksimal 2 taun lagi lah lulus, yang dipikirin adalah "ntar lulus gue mau kerja apa?". Nahlo! pertanyaan kedua yang cukup tragis setelah "kamu kapan lulus?". 
Gue mah pengennya cepet-cepet lulus, lumayan sering frustasi juga sih kuliah, secara otak gue rata-rata kalo masalah fisika begitu. Tapi galau juga nih, giliran udah lulus mau kerja apa? Sekarang aja masih bingung mau kerja apa nantinya.
Cepet lulus --> galau kerja
Lama lulus --> Pathetic, embarrassing, bikin bokap bangkrut.
hhhhh.....Hidup ini memang penuh pilihan. Pilihannya penuh! ._.

I'm a candidate of scientist. But i'm not really sure that I will become scientist. :D
My father want me to be lecturer or medical physics's worker. 
And me? I'm not really sure what i wanna be. Jualan aja kali yaa...become entrepreneur. hahahahha
everyone has a dream, me also.
My dream? 
Talk about my dream. I have my kid dream. Like most of children in this world, usually they wanna become a doctor, me too. But it is just a kid dream.
And now, after i entered physics major, my dream also change by time.
Talk about my dream now, i wanna become scientist who walk around the world. Too much little bit, but it is a "dream". Kalo kata pepatah, "bermimpilah setinggi langit", (entah langit yang mana itu ga penting).

Actually, yang di garis bawahi adalah around the world. As my hobby is travelling. So, become scientist or entrepreneur or anything else, it isnt much important, as long as i can travelling around the world, what or who i will be in the future, it's no big deal. :D

Travelling gue pertama kali adalah ke Mongolia. i didn't know it was my lucky or something, but, i really loved it and really happy. Since i have a dream when i was kid that i really wanna go to overseas. And i did it in this age. :)
Not only that, i also have a trip to Taiwan last year. Sooo..happy! :D
(story about my trips to Mongolia and Taiwan, i'll tell u next time).

Hobby gue yang lain adalah, when nothing to do, i just sit down, be quite, and watching movies. Seringnya sih begitu, karna emang seringnya ga ada kerjaan.hahaha
Movies apa aja yang udah pernah gue tonton adalah sooooooo...many. Susah ngitungnya. Yang jelas gue paling suka genre science fiction. I don't know why, mungkin karna bikin nambah ilmu kali yaa. :D

Nah, its about my unimportant and unuseful story above.
So now, what u guys can do is pray for me that i can be a useful woman in this world. Seengganya ga nyusahin diri sendiri. :D


Cheers!
Hana


(In front of Mongolian Government Office)

Comments

  1. great bgt aku juga suka traveling sambil tetep hunting foto.kapan2 traveling bareng yaa

    ReplyDelete
  2. travelling tuh kaya membebaskan diri sebebas-bebasnya (maksudnya bukan keluar dari norma semestinya yaa)
    i mean, travelling tuh bisa bikin perasaan lo lepas bebas tanpa batas. Travelling bagi gue, kaya ada suara berbisik "you are belong no one. Lets do what u wanna do". hahahahaha

    ReplyDelete
  3. yep i really agree.just like no one can hold you. ga terikat waktu, bisa jalan kemana pun semau gue, dan dapet berjuta-juta pengetahuan yang tak biasa diketahui. itu loh kayak dua ransel, tau?seru banget ituu.

    ReplyDelete
  4. why don't you just post your travelling stories here? i wait for it

    ReplyDelete
  5. Waduh, I've been living for 6 years without TV, jadi gue ga tau itu acara apa.hahahahha

    mmmmmmm...actually gue bingung mau cerita darimana, panjaaaaannnggg banget. mungkin bakal bersambung-sambung kali yaa. pengen banget ceritanya. OKE, Wait for it! :D

    ReplyDelete
  6. 2 ransel bukan dari tv kooo.itu di web.keren bgt suami istri 4 tahun keliling dunia.dan mereka kemana-mana cuma bawa dua ransel makanya jadi dua ransel.search ajaa.cerita ajaa toh blog punya kapasitas besar untuk menampung cerita mu.hehe

    ReplyDelete

Post a Comment