Tugas Fisika Modern (Assignments of Modern Physics)

Pernah juga waktu mata kuliah fisika modern, ada tugas akhir semester untuk praktikum fismod, yaitu bikin makalah dan dipresentasikan di depan publik (hahahahha). Lumayan gampang karna kelompoknya orang-orangnya juga gampang-gampang. Nyeloooowwwww :D

Waktu itu kebagian materi praktikum tentang efek fotolistrik guys. Gampang itu mah, kecil lah. (hahahahahha, nyombongnya kumat nih gue)

Aslinya, gue orang yang rada susah kalo disuruh kerja kelompok tuh. Maksudnya, gue kan dari kecil biasa sendiri, kerja sendiri, belajar sendiri, ga ada yang bantuin dan gangguin gitu. Jadi kadang kalo ada tugas kelompok gitu, jeleknya gue nih, suka ngerjain sendiri, ntar baru setor. Kan harusnya kerja kelompok mah dikerjain bareng=bareng yah, gue engga, autis aja gue sendiri. :S
Tapi so far, alhamdulillah lah kalo kerja kelompok gue masih bisa dan akan berusaha buat ga egois guys. 
Trying to trust someone do on something that they can do it as well. And sometimes they can even do it better than us. :)

Oiya, hampir lupa. Ini hasil pekerjaan gue dan temen-temen. :D
Cek this out!
Semoga bisa jadi referensi yang baik. :)

Comments