Assignment of Physics of Energy (Tugas Fisika Energi)

Mmmmm....gue mau mulai cerita tentang tugas ini darimana yaaa...??
Jadiii...tugas ini adalah tugas individu untuk mengisi UKD II Fisika Energi kelas gue. Dosennyaa...mmmmm...gue ga mau berkata banyaklah, takut nanti beliaunya baca malah repot gue dapet E, hahahahahaha.
Well, Di kuliah ini seperti yang gue bilang sebelumnya, mmmmm...plis banget lah pokoknya, jangan mancing gue buat cerita plis. :O hahahahhahaha >.<
Beliau ituuuuuu...mmmmmm...kalo gue deskripsikan sama raut wajah gue nih, raut wajah gue bakal begini (-.-") atau begini (._.) hahahahhahahha
Dan lagi, jadwal course-nya kacau banget, ga jelas. Harusnya yang jadwal asli adalah hari selasa dan kamis, tapi hari kamis karena kesorean beliaunya minta untuk kadang-kadang diganti hari rabo pagi. TAPIIIIIIIII....kadang suka ga jelas masuk apa engga-nya antara hari rabu pagi dan atau kamis sore itu. Seperti sebelumnya beliau bilang kalau hari rabu besok masuk, eeeeee....udah ditungguin sama mahasiswanya sekelas, taunya beliaunya sampai detik terakhir ga masuk. Jadi kan bikin bete dan males abis.hhhhhhhhhh.....
Yaaaa begitu lah. BUT! Beliau ngasih tugas yang, yah, pretty well, bikin mahasiswanya kreatif juga (well, ini berlaku buat mahasiswa yang took that assignment seriously), kreatif dari segi pengalaman karena beliau ngasih tugasnya itu berupa praktik lapangan, pengamatan dan analisa secara langsung tentang konversi energi.
Waktu itu gue milih buat mengamati konversi energi dari Energi Kimia -> Energi Uap (steam) -> Energi Mekanik (gerak), yaitu BOILER. Masing-masing dari kami harus menghitung efisiensinya dari segi energi maupun ekonomisnya, dan membandingkannya dengan hasil lain yang sudah ada.
Well, ini tugas gue. :D
Check this out buddy! ;)

Comments

Popular Posts