Assignments of Electrodynamics (Tugas-tugas Elektrodinamika)

Kuliah Elektrodinamika? Mmmmmm......berhubung saat ini gue ikut kuliahnya salah satu professor MIT, Prof. Walter Lewin, secara online. Beliau mengajar 'Electricity and Magnetism, Soooooo.....gue jadi tertarik sama mata kuliah elektrodinamika di kelas gue ini.

Dosen gue ini cowok, bapak-bapak, mobilnya grand livina seri panjang, hahahahaha.... (ga penting), cuman mobil beliau ini baru, jadi kinclong-nya 'cling!' keliatan banget. :D

Ini cuman sekedar pengantar aja sih biar lo pada ga bosen liat blog gue isinya cuman disuruh download materi perkuliahan fisika doang. hehehe...
Yaaaaa...walaupun fisika itu garis keras (kalo kata temen-temen kelas gue :D ) dan banyak orang bilang "Aaahh...terlalu serius lo kuliahnya". Tapiiiiii....menurut gue, orang fisika juga humoris dan pinter ngelawak juga loh. Contohnya ada di film serial 'The Big Bang Theory' (kalo lo mudeng ceritanya dan point of joke-nya dimana, lo pasti ketawa ngakak. hahahahahaha! Yaa emang ceritanya science banget sih, tapi science yang dibalut dengan comedy. :D
Soooooo....whatever you are, even if you are scientist, maybe physicist, don't be so worry, you still have your sense of humor. But, maybe in a different way. :-) (y)


Oiya hampir lupa!
Here, kumpulan tugas-tugas elektrodinamika gue. Check these out!
  1. Yang ini pas disuruh bikin essay tapi ngerjain soal, gimana yaa?? hahahhhaha bingung juga gue ngejelasinnya. http://www.4shared.com/file/fs5jbNv7/Tugas_3_essay_eldyn.html?
  2. Yang ini disuruh ngerjain ulang soal UKD 1 sama salah satu soal yang ada di bukunya Pak Griffith (Griffith cowok kan yaa?) http://www.4shared.com/file/Cqu9VDYM/Tugas_Problem_729_dan_Soal_UKD.html?

Kalo ada lagi, pasti nanti gue upload lagi. ;)

Comments

Popular Posts